My Garden...

Di "My Garden" ada bunga2 yg lagi bermekaran dan ada yg mulai layu, ada tanah, ada pohon2, ada daun2 yg msh hijau segar...pun ada daun2 yg mulai berwarna kuning, ada rumput2 hijau pun ada yg sudah mulai kecoklatan, ada tamu2ku yg suka singgah n ngobrol, ada anak2 tetangga yg suka bermain, ato keluargaku yg sangat aku cintai, bahkan ada keran air...ada juga kucing tetangga yg suka bermalas-malasan...:), sometimes terdengar nyanyian burung greja juga lho...:))

Wednesday, August 16, 2006

my first post..


gak tau kenapa...kok gua ikut2an migrasi ke blogspot ya?...kata tmen2 sih more easier than friendster...bener gak sih...jadi pengen nyubain nih...let see kali ye..

today is Wednesday...but feels like Friday...cause we gonna have a long...long weekend...asikk...tapi gak teu mo pegi kemenong...hiks...rumit juga ya...kalo ada long weekend but no planning for that...

tomorrow is our 61st Independence Day...let's celebrate it...coy gives us additional holiday for this...the Friday...hmmm...lovely...thank's bos...:))

dah ah...gua mo jalan ame gank jombloners...hehe...kuliner lah...:)

see ya...on Tuesday ya....

have a great long weekend to you all....

luv u...

atik..

3 Comments:

  • At 9:53 PM, Blogger nurie astari said…

    Welcome to blogspot mbak.. Gmn rasanya ? enakan gak ? (loh kyk org sakit aja)... Btw, kalo mo ngerubah template just visit http://blogger-templates.blogspot.com/ Ada jg yg pake gambar2 artis mbak, tp gw lupa websitenya, mbak ros googling aja kali yaa...:)) Good luck mbak..

     
  • At 7:35 AM, Blogger atik_ceeda said…

    ma'aciiihh ya tante josie...loe bner2 jadi suhu gua deh di page ini...ceileee...

    jgn lupa...rajin2 visit my blog ya...:))

     
  • At 7:21 PM, Blogger KangHadi said…

    welcome mbak Ros. asyik nambah lagi peserta di blogspot. sering-sering nulis ya mbak. nanti aku kunjungi. hehehe..

    tampilannya bisa diganti lho mbak. tinggal dicoba aja. sumbernya buanyak koq. tinggal copy & paste.

    selamat mencoba ya dan selamat berkreasi.

     

Post a Comment

<< Home