My Garden...

Di "My Garden" ada bunga2 yg lagi bermekaran dan ada yg mulai layu, ada tanah, ada pohon2, ada daun2 yg msh hijau segar...pun ada daun2 yg mulai berwarna kuning, ada rumput2 hijau pun ada yg sudah mulai kecoklatan, ada tamu2ku yg suka singgah n ngobrol, ada anak2 tetangga yg suka bermain, ato keluargaku yg sangat aku cintai, bahkan ada keran air...ada juga kucing tetangga yg suka bermalas-malasan...:), sometimes terdengar nyanyian burung greja juga lho...:))

Wednesday, September 20, 2006

Minggu, 17 September 2006

Kemaren minggu (17 Sept '06) pagi2...hampir jam 8an...pintu kos gw dah ada yg ngetok2...siapa sih ??...pagi2 bgini...? jam 8 masih pagi kan ya...hihi...(kirain Jo, mo ngajak memanjakan peyut...)...pas dibuka...ehh...si mbak kos...what's up neeehh....tumbennn...secara ya nekk...gua jarang bgt nih mengganggu aktifitas mereka...hmm...ntar...ternyata si mbak nawarin tukang pijit...:)

Setelah pikir punya pikir...hmm..bole juga nih...yuuukkk...panggil sini deh si ibu tukang pijitnya...(katanya sih si ibu pijit ini jago mijit...ya iyalaaahhh...nama jg udah tukang pijit...iiiihhh...)

Antik juga nih si ibu tukang pijit...masak sambil mijitin gua doi kentut2an terus..wuiihh...malah ada lagi tuh...sampe glegean..kenceng banget...sampe2 gua takut kedengeran ame tetangga sebelah kamar gua...takut dikirain ada apaan gethooo...cuba deh yeee....ibu...ibuuu...hihi...

Menurut analisa si ibu pijit itu, bodi gua banyak anginnya...jg dia bantuin tuh ngeluarin...bisa melalui kentut ato glegean...dan katanya.. kalo ada misalnya yg kena roh2 ghoib dia juga bisa bantu ngeluarin...hmmm..ceyeemmm...

Untunglah...menurut dia sih..bodi gua gak ada isi ghoib2annya....thanks God....:))

2 jam dipijit gak terasa juga lho...enak...hasilnya badan gua enak...enteng....tapi...hasil kerikannya di tangan kiri gua meninggalkan bekas tuh...semingguan gak ilang2...warnanya merah kebiru-biruan...waktu dikerik sih gak keliatan tanda apa2...biasa aje...cuma 10 kali goresan doank..tapi..makin sore...makin merah n membiru....hmm...bener2 ibu tukang pijit yg aneehhh....:))

Makasih ya ibu tukang pijit...ntar kalo datang lagi...jgn lupa mijit n bantu ngeluatin angin2 di bodi gue...:))

1 Comments:

  • At 11:14 PM, Blogger KangHadi said…

    emang enak ya mbak kalo dipijit. badan jadi enteng dan segar. hehehe...
    aku juga udah lama nih engga dipijit, kayaknya enak ya kalo dipijit lagi. hihi..

     

Post a Comment

<< Home