My Garden...

Di "My Garden" ada bunga2 yg lagi bermekaran dan ada yg mulai layu, ada tanah, ada pohon2, ada daun2 yg msh hijau segar...pun ada daun2 yg mulai berwarna kuning, ada rumput2 hijau pun ada yg sudah mulai kecoklatan, ada tamu2ku yg suka singgah n ngobrol, ada anak2 tetangga yg suka bermain, ato keluargaku yg sangat aku cintai, bahkan ada keran air...ada juga kucing tetangga yg suka bermalas-malasan...:), sometimes terdengar nyanyian burung greja juga lho...:))

Saturday, September 30, 2006

Minggu, 24 Sept 2006

Finally, I have a chance to see my newest nephew...Jonathan...he is look so tiny (just 2 weeks after his arrival in to this world...hehe..) and I don't have the gut to carry him in my arms...I'm just look at him...and gave him lots and lots of my sweetest smile...hihi...

Lucu banget nih si baby boy...apalagi kalo lagi memperlihatkan mimik ngantuk beratnya...hihi...langsung gua ganggu2in..biar dia gak tidur....ehhh...gak ngaruh tuh...doi tetep aje tiduuuur...moloorrr...kata mamanya kalo bayi itu...sampai umur2 2-3 bulan emang bawaannya molor mlulu...senangnyaaaa....:))

Gue panggil dia Jojo ato Jona yaaa...?? kalo Jojo ntar kayak si Jojo temen kos gue...kalo Jona..ntar gua ingetnya si Jona (pemain sinetron Cincin)...hmmm...pilihan yg suliiittt....:)

Si Jo paling gak demen kalo basah....apalagi eek...langsung nangis...jerit2...sampe bibirnya membiru...dan kaki2 n tangan2nya yg mungil2 itu bergetar gitu....wahhh...gawat....sengit juga nih baby kalo basah n eek....mamanya pura2 cuek...wahh...nangisnya makin danger...gua atut...trus si mamanya bilang..."lho..Jo..kok kamu nangis sih...itu kan pipis2 kamu sendiri...kok jijik sih ama pipis sendiri...?" (sambil gantiin popoknya)... nah lho...ada lagi mama2 kayak gini...hahaha....

Ada lagi nih gue yg aneh...setiap kelar ngeASI si baby boy ini pasti pup...lho...kok bisa sih...? gua nanya...dah lapor gak ke dokter...mamanya bilang udah...kata dokter gpp tuh...bisa aja terjadi bgitu...asal pupnya gak air mlulu....hmmm...(seru gak sih...kalo setiap kelar makan kita pup...???)

Walaupun gue hanya 4 jam bersuo ame si baby boy ini...tapi...udah 70an picture of him in my camera (cameranya sih minjam dari mama abian)...hehehe...thanks ya Rat....

Malamnya di kos sebelum tidur...gua flashback lagi all that pictures...dan inget2 kelakuan2 lucu and aneh si Jo...hmmm...rasanya gua jadi pengen punya 1 tuh....hahaha....


0 Comments:

Post a Comment

<< Home