My Garden...

Di "My Garden" ada bunga2 yg lagi bermekaran dan ada yg mulai layu, ada tanah, ada pohon2, ada daun2 yg msh hijau segar...pun ada daun2 yg mulai berwarna kuning, ada rumput2 hijau pun ada yg sudah mulai kecoklatan, ada tamu2ku yg suka singgah n ngobrol, ada anak2 tetangga yg suka bermain, ato keluargaku yg sangat aku cintai, bahkan ada keran air...ada juga kucing tetangga yg suka bermalas-malasan...:), sometimes terdengar nyanyian burung greja juga lho...:))

Wednesday, October 18, 2006

ohhh...my meeting...:)

This morning I've a meeting with one of the biggest distribution company in Jakarta (me n mbak SR..) - mo presentasiin survey report nih ceritanya.

Pagi2 dah repot, krn subuh2 gua kebangun n liat di HP ada sms dr si mbak...cuba kita liat....oh..thanks materialnya dah di cek n di update2in...asiikkk...thanks mbak'e...plus ada pesen2 tambahan untuk nambahan disini situ dikit lagi...plus doi minta dibangunin sebelum jam 6...atut kebablasan tidurnye...lhaa...skarang kan dah jam 5.45...langsung aje gua give her a shock call..hihi...sama2 shock...gua shock..pagi2 ngecall...si mbak shock...pagi2 nerima telp...kaget kali...plus denger suara gua yg masih bau bantal...hahaha...(ternyata doi bangunnya 6.30, abis trima call gua tetep lanjut tidur bentar...)

Teng jam 8:00 gua nyampe kantor...lampu pada blom dinyalain...gua kudu bergesit ria nih...nambahin info2 yg diperlukan di bahan presentasi kite...8:30 si mbak nongol...gua dikit lagi (knapa ya kalo dah buru2 gini ade aje ade yg keseleo ngetiknya..hiks..)...cek n ricek lagi...si mbak cek lagi...liat lagi...then print...gua copy ke laptop plus USB (buat jaga2 nih..)

Jam 9:00 langsung lari ke mobil (boil kantor kok...), duduk manis bentar, sambil si mbak dah bilang..wahh...gawat nih...si bulenya itu gawat bgt...gak suka kalo kita telat...(secara dulu proses merger nih perusahaan si mbak'e yg handle...dah byk deh makan asam garem ame nih si bule...)

Tadinya mo ambil jln dr casablanca then terus ke sudirman...tapi...peet...macet di depan XL...hmm...muter balik deh ambil kuningan (secara kuningan spertinya epribodeeh tau nih...macet), tapi kita kudu tetep...prajurit kudu tetep maju ke medan juang...

Jam 9:15 boil kita masih di depan Four Season (maceeettt...jalur lambat n cepat rebutan jadi satu jalur...) hmmm...sepertinya mustahil n mustajab kali ye bisa nyampe di Graha Atrium Senen Jam 9:30....hiks..hiks...spertinya kita perlu magic tansportation neh...hmmm....OJEEKKK...!!!

Yuukkk...gua n si mbak loncat dr boil...kudu perjuangan dulu...turun dari jalur cepat ke jalur lambat...nyamperin abang2 ojek di samping four season..kata si abang Rp25,000 seorg...20 deh kata si mbak..hmm..deal di 20 rebong...

Seetttt...naik...nangkring di belakang si abang...ojek si mbak yg jadi leader...(teteppp...dgn wanti2 kudu ngebut..krn dah telat...) haahhhh...??

Hahaha....gile....si ojek...asli maakkk....ngebut...semua disalib ame dia...duuh...roda 2, roda 3 apalagi para roda 4..yg lagi ngedumel kena macet...lewaatt bowww....gua ampe empot2an...kalo boil bisa ampe 120 ato 140...nih motor brapa yah...?? kok lebih kecang dari boil...??? hahahaha...gua gak brani ngelirik speedo meternye...(emang gak brani ngelirik lirik sih...takut gak stabil)

Depan hotel cemerlang hanya ditempuh 3 menitan deh...wahhh..bner2 magic transportation nih...lumayan...tangan kiri gua pegeeelll....kan kudu nahan 1 tas kerja isi folder gedak plus in-focus...tangan kanan kudu pegangan erat di goncengan si abang...(untung gua masih bisa nahan diri gak ngerangkul pinggang si abang...saking takutnya...hihi..)

Di perapatan tugu tani kita kena lampu merah...eehhh..si mbak SR ngapin tuh...laaahhh...doi teleponan (sambil naik ojek..) hihi....waktu gw senyumin...dia bilang lagi online ame anaknya....n gak brapa lama doi sempat juga tuh ngetik sms....santai bener euy...doi di gonceng a'la laki gitu...secara maakkk...gua nih...sebagai lady rocker....(pecinta pake rok maksudnye..) cucah bowww...kudu duduk a'la lady...iihh...mulai pegeell pinggang gua....hiks..hiks...

Trussss...lanjut...di depan pom bensin yg di kwitang situ...lumayan...ramlan..n sedikit tersendat...kena lampu merah lagi...ojek si mbak SR dah ilang di depan...di dapan truk kontrainer kosong...gua dibelakangnya...sambil nunggu merah jadi ijo...gua liat2 aje...hmm...bapak2 brimob lagi latihan megang senjata tuh...latihan tembak2an kayaknya...terus ada juga yang latihan karate ringan...hmm...pandangan ke kanan...lhaaa...apaan tuh....ajaib...di jalur busway...byk roda 2 bersiliweran...menyusul roda 4 juga....hah...apaan tuh...sepeda abang siomay juga masuk jalur busway...skalian ama panci siomai juga tuh....ooohhh...gak mungkin ini terjadi...di jakarta...di jalur busway...dah ada tulisannya lageeee....hmmm....rumit buat dipikirkan...hhhh....sudah lah...welcome to Jakarta....

Lepas dari lampu merah...si ojek langsung ngebut....dikejauhan dah keliatan bakalan kena lampu merah lagi nih...persis di perapatan senen...yo wis...e-eh...tiba2 si ojek minggir...padahal lampu merah masih agak2 jauh..lho...why tho...??? lho...itu mbak SR..beserta bang ojeknya...dibawah pohon...lho..lho...apa2an nih...kok berhenti disini mbak...?? si mbak SR bilang...si abang ojeknya pengen ngadem bentar...sambil nungguin lampu ijo...si abangnya kepanasan...hahaha...(mungkin juga sih...doi hanya pake kaos butut...gak pake jaket ojek)...gak siap doi jarak jauh gini...hihi...

Siap2...krn dah mo lampu ijo...then ijo...sett...ojeks meluncurrr...lhaa...salah jalur..seharusnya ambil yg kanan..biar bisa langsung turun di dpan gedung...secara jalur kanan n kirinya itu dibatasin oleh jalur busway...cari puteran lagi untuk belok kanan gak ada signnye...yo wis..kita turun aje di kiri jalur busway...panes2...bayar 40 rebong n ati2 nyebrang deh ke gedung Graha Atrium di sebelah kanan itu...duuuhh...perjuangan panjang euuuy....mana aroma baju kita juga dah mulai agak2 bau matahari nih...perjuangan..perjuangan...

Setengah berlari...langsung masuk gedung...lewat satpam...pencet tombol lantai 12....langsung adeemmm...dingin....ACnya bagus sih...hihihi...kepala agak kecot2an dikit...dari paneeess...langsung ke dingiiinn....brrrr....

Get ready...pasang2 laptop dan cabel2nya...mulai deh....bla..bla..blaaaaa.....lucky us...gank si client itu...2 local n 3 expats...cukup okeh hari ini...bole dibilang baik deh...siipp lah...(mungkin hasil doa kite semingguan ini nih...) hahaha...

Pulangnya kita dah duduk manis lagi di boil kantor...(si boil emang nyusul sih...dibelakang ojek kita...pastinya..)

xxxxx

2 Comments:

  • At 3:29 AM, Blogger nurie astari said…

    Aduh mbakros...kok gw ikutan deg2an ya bacanya..serasa nonton pelem gitu..seru jg !

     
  • At 10:14 PM, Blogger atik_ceeda said…

    kalo diinget lagi sih lucu n kocak Jos...tapi pada saat ngalaminye...hiks...nelongso...hiks..

     

Post a Comment

<< Home