My Garden...

Di "My Garden" ada bunga2 yg lagi bermekaran dan ada yg mulai layu, ada tanah, ada pohon2, ada daun2 yg msh hijau segar...pun ada daun2 yg mulai berwarna kuning, ada rumput2 hijau pun ada yg sudah mulai kecoklatan, ada tamu2ku yg suka singgah n ngobrol, ada anak2 tetangga yg suka bermain, ato keluargaku yg sangat aku cintai, bahkan ada keran air...ada juga kucing tetangga yg suka bermalas-malasan...:), sometimes terdengar nyanyian burung greja juga lho...:))

Monday, February 19, 2007

Gong Xie Fat Coi..

Gong Xie Fat Coi,
Xin Nien Guai Le 2558
Shen Ti Cien Gang
Wan She Ru Yi He Cia Phing An

hihihi...katanya sih...artinya tuh..
met tahun baru yahhhh...
semoga manisnya kue dan buah-buahan yg kita makan
menandakan hidup kita juga manis dan indah di tahun bhabhi ini...

spertinya sih...emang bener nih...dah terbukti mulai sabtu malam...gua makannya full stomach terus nih...sabtu, duaan terus nih ame jo...mulai dari pijit Tui Na...di daerah kota sono...katanya sih ini pijit asli a'la tiongkok..halaah...apaan sih...:)...but, yg pasti cara mijitnya emang agak2 beda dr pijit2 yg selama ini gua alami...katanya pijit Tui Na ini bisa membuka Chi kita...dmana pusatnya itu ada di tulang ekor kite...nah lho...and hasilnya...sampai hari ini, Senin...tulang ekor gua masih berasa atit...n ngilu...bekas tangan si mbak tukang Tui Na-nya itu masih terasa...hmm...benar gak sih...bisa ngebuka Chi gua...emangnya selama ini Chi gua ketutup gethoo...?? ketutup lemak kali yeeee...hihihi..

abis dari mijit...mulai deh...hunting makanan...mulai beli kue lapis legit...duile...jo cuma makan 4 potong, then the rest dia kasih ke gua...(apa dia mo bunuh gua kali ye...?? hiks..), then lanjut...beli2 something di clubstore...then, lanjut makan pizza hut di dekat situ...wahh....gile...personal pan 2, jamur 1 porsi n garlic bread 4 potong...welehhh...plus teh tawar....gileeee....full house neeeh....(kok gua jadi ikut imlekan yah...?? :))

sampe di kost hampir jam 10an mlm...sayang sekali...pesta kembang api si om kost dah kelar...yahhhhh...padahal gua pengen bgt tuh...yo wis lah...

tapi...asiik...jam 12an...mulai lagi acara pesta kembang api...sip lah..gua dgn asiknya nongkrong di dpn kamar...alone lho...(sambil teleponan)...spertinya taon ini kembang apinya lebih bagus deh dr taon lalu...ini 7 menitan kaga berhenti...dar dor dar dor...terus...warnanya rameeeee....merah, ijo, kuning, ungu...n macam2...gua binun...yg pasti baguuuuss bgttt....n gua paling demen ame warna ungu...(tau gak...kalo si warna ungu paling akhir hilang sinarnya...sperti ngeliat bintang deeehh...baguuus bgt....), afterward bisa deh tidur dgn indah...hehe...

Minggunya....merdeka ame jo...ambil loaf ke daerah cipete...wah...namanya chic/s loaf...(langsung mkn di boil)...enak lho...rasanya cinnamon raisin dan satu lagi cheese...enak bgt...ini loaf enak bgt...1nya 20 rebong...enak...enak...(ntar kpn2 gua ikutan pesan ah...)

terus...muter2 gak karuan...jalan terus...kayaknya ngukur jalan deh...gak tau mo makan apaan...(kekuatan si loaf blom abis tuh..)...akhirnya end upnya di resto Yen Yen..di klpg gdng...menunyanya ikan tim, soup yen yen special seafood, sayur 3 rasa..tapi...waduuuh...gilee...kenyang....sizenya gedak euy...apalagi si soupnya itu...masya allooohhh....hihi...

gawat nih...jgn sampe yahhh....taon bhabhi...tapi bodi ikut2an jadi kayak bodi si miss piggy ini...haha...kalo ngeliat warnanya sih...cute..pinky getho lho...tapi...kalo peyut jg ikut2an menggelembung...tiddaaaaakkkkkk!!!

sperti falsafah hidupnya...miss piggy yg selalu hidup enak...kerjaannya gak jauh2 dari makan...bobok...makan...leyeh2...bobok lagi...makan lagi...leyeh2 lagi...bobok lagi...(sampe doi di jual n disajikan di atas meja...hihihi...), moga2 nasib gua gak sampe bgitu2 amat yahhhh...amit2 dah...hiks...hiks..

btw, lucu yah...si miss piggy yg lagi karukean ini...gua sukaa deeh....jadi inget acara karukean jumat malam kmaren...ame donna, riris and ofcourse momor....sebagai penyandang dana tunggal..emang his time kok not my time...hehehe...thanks loh mor...kpn2 lagi yaaaah....yuuukkkk...mareeee...:))
xxxxx

note: thanks to Dian untuk email miss piggy dgn berbagai pose-nya...gua ambil ya D...:)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home