My Garden...

Di "My Garden" ada bunga2 yg lagi bermekaran dan ada yg mulai layu, ada tanah, ada pohon2, ada daun2 yg msh hijau segar...pun ada daun2 yg mulai berwarna kuning, ada rumput2 hijau pun ada yg sudah mulai kecoklatan, ada tamu2ku yg suka singgah n ngobrol, ada anak2 tetangga yg suka bermain, ato keluargaku yg sangat aku cintai, bahkan ada keran air...ada juga kucing tetangga yg suka bermalas-malasan...:), sometimes terdengar nyanyian burung greja juga lho...:))

Thursday, November 30, 2006

kalo blom menikah emang knapa..??

Kapan mo menikah...???
Udah..jangan milih2 terus...!!!
Jangan lama-lama..!!!
Jangan kejar karir terus donk...!!!

Duhh...itu adalah kata2 yg dulu sering singgah ke telinga gue and u know what...bisa bikin kuping panas juga lho....sampe sekarang...hihihi...rasanya lama2 kok jadi kebal yah...

Kapan mo menikah...??
Yeee.. meneketehek....kalo ada yg ngajak...n gua suka mah...ayo2 aje kok...lha ini...blom ada yg ngajak ngimenong donk...lagian...kok gua gak menikah emangnya knapa sih...?? emangnya umur bumi langsung nyusut gethoo...?? ato terjadi prematur aging ke bumi kita tercinta ini...?? :)

Udah...jangan milih2 terus...!!!
Diihhh...gmane sih....masak gua gak milih...?? secara ya nek...menikah itu kan sekali seumur hidup...with whom I will spent the rest of my life...masak sih gua gak milih....bulshit banget deh...memilih untuk memilih menjadi sperti ini juga dah termasuk memilih kan ya...?

Jangan lama-lama...!!!
Ini lagi...kalimat apa nih...."jangan lama2..", maksudnya gua kudu main seruduk aje...kayak kucing betina ketemu kucing laki..(kebalik gak sih..? hihi...)..main uber aje...lha...ya gak gitu2 amat kaleekkk...kan we are kudu knowing each other nek...hari genehhh...masak maen samber aje....kayak gledeekk...hiks..

Jangan kejar karir terus donk...!!!
Gua gak ngejar karir kok...sumpeeehhh nekkk...gua gak ngejar karir....gua cuma ngejar fulusnya doank....hohoho...
Anyway...married kan perlu fulus nek...dan fulus bagi gua kan bukan sesuatu yg langsung jatuh dari langit...kudu dikumpulin atuh...dikit2 lama2 menjadi bukit...hihi...(sedih bgt seeehhh gue...)...

Gua gak mau married kalo cuma karena desakan usia, desakan ortu, desakan temen2, desakan tetangga, desakan sodare2, desakan org2 dalam bis kota, desakan bpk/ibu RT...(emangnye gua ke gep hansip apee...??), apalagi desakan loe...hihih....tenang...tenang...

Yg pasti gua teteup mau married kok sayang....dengan catatan...apabila emang kamu bener2 sudah melamar aku...(hohoho...ngareeppp...), apabila kusadari hidup ini enaknya dijalani bersama kamu, apabila aku merasa u'r the best person for me, apabila kusadari emang hidup ini gak enak kalo dijalani sendirian, apabila gua yakin kalo kita bener2 bisa saling mendukung dalam hal spiritual dan material...(hahaha...), dan...apabila....apabila...apabila....(panjang lho list gua untuk ini....)

But, don't push me about the time....pusink gueee....serahkan aje ame yg di Atas yahh...kalo yg di Atas masih mengijinkan gue menjadi jombloner sejati...ya mo apa lagi...?? I'm happy for that....His time not my time...

I'm just waiting for my time kok...itu aje...(pasrah ni yeee....hihihi....)


xxxxx

2 Comments:

  • At 12:19 PM, Anonymous Anonymous said…

    @ngel

    mungkin ada baiknya juga siey mbak ada yg nanya2 begitu...biar terpacu gichuuu lhooo
    tapi lama2 ditanya2 terus rada sebel juga ya...
    jadi gimana solusin-nya ya bouw?

     
  • At 5:48 AM, Blogger atik_ceeda said…

    solusinya satu aje sih ngell...hihi...just waiting for the right time....(teteuubbb....)

     

Post a Comment

<< Home