My Garden...

Di "My Garden" ada bunga2 yg lagi bermekaran dan ada yg mulai layu, ada tanah, ada pohon2, ada daun2 yg msh hijau segar...pun ada daun2 yg mulai berwarna kuning, ada rumput2 hijau pun ada yg sudah mulai kecoklatan, ada tamu2ku yg suka singgah n ngobrol, ada anak2 tetangga yg suka bermain, ato keluargaku yg sangat aku cintai, bahkan ada keran air...ada juga kucing tetangga yg suka bermalas-malasan...:), sometimes terdengar nyanyian burung greja juga lho...:))

Thursday, November 02, 2006

lebaran's holiday '06

hmmm...kemaren gw ngapain aja ya selama liburan seminggu...cann't recall niih...lagi pucink banget kepala gw...tapi kangen ngisi blog...hampir 2 mingguan gak ngisi...serasa ada yg missed...hehehe....alesaann....tapi rasanya sperti obligation buat ngisi lho...:))

e-eh...poto gua yg ditengah ya...(duduk)...hehehe...

aktivitas sabtu (21 oct '06) mah...sama lah dengan yg di blognya nuri...hihi...kalo mo tau nyontek dari situ aje yee...

hard to tell the day by day activitiesnya...but overall summary...hmm...just only stay in my lovely room...clean up my room...sapu2...lap2...buang2...pindah2in things yg agak2 kurang sedap dipandang mata...ganti sprei n sarung bantal n selimut...secara gua juga kan harus ikutan nyambut hari lebaran...hihi...jadi pengenya buat tanggal 24 oct '06nya gua pengen semua clean...so, senin malam tgl 23 oct '06 gua ganti tuh semua...asik juga...:))


lebaran pertama...lumayan....jam 3an sore...gua ame jo masih sempat main ke sogo (PS)....beli sendal 1 pasang...pake voucher disc Rp50 rebo...trus...lanjut maen n cuci mata ke senayan city...tinggal nyebrang tho...hmm...rame juga nih mall...ternyata mall jkt tidak sesepi jalanannya...hiks...trus...the next daynya sempat muter2 di kelapa gading...makan n cek2 mall...cukup crowded...iiih...hasilnya gua cuma beli productnya "Boots" n rempah2an buat steam wajah dr martha tilaar.

the rest...liburan kemaren gua abisin buat ngelahap DVD...alias nonton ampe pagi...gileee...gua gini nih...kalo dah dimulai nonton DVD bisa gak brenti...ampe mata sepet...gua ntn pilem seri korea "princes hours" yg dari alan...iiih...agak2 kesel...masak di dalam 1 disc itu kan isinya ada 3 ato 4 episode...but, ada tuh bbrp discnya cuma bisa muterin 2 episode...3 n 4nya maceettt total...kayak jalur pantura aje....macan tutul...keselll...ihhh...gak ngerti tuh gua ending pilemnya gmane....plakkk...pengen beli lagi...hahaha...

akhirnya, sebagai pengobat kesel...ceile....gua beli lagi...judulnya "really really like you"..teteeebb mak...korea's series....biarin deh...ringan n gak perlu mikir...asik..ini mulusss...padahal gua belinya di tukang abang2 tuh...di trotoar toko di daerah kelapa gading...abis dinner ame jo...not bad lah...lumayan...:)

trus, sempet beli lagi...tapi gak series...lepasan...ada 5 pilem korea...judul2nya gua lupa...pokoke gua demen liat covernya gua beli...kalo kagak seru covernye gua kaga beli atuuuh...(padahal kan gak jaminan yahhh...gelookkk...)...plus gua beli 1 pilem indihe...lupa judul...tapi pemainnya...amitha bachan, pretty zinta, sharuk khan, rani mujarhe (gitu deh...kayaknya gua salah tulis tuh nama2...hiks..)

gileee...sepanjang minggu kemaren...gua nonton DVD mulai jam 6 sore...ampe jam 7 pagi...trus tidur (krn mata sepeet...), bangun jam 12 siang...(itu jg krn diajakin makan ame jo....duuuh...hampir semua makanan non-halal pun)...ampe kos lagi...jam 6an sore...30 menit..siap2 buat lanjut DVD...ntn lagi...ampe jam 6an pagi...hahaha....gitu terus...ampir 5 hari....really really...special week buat gua...tanpa ada gangguan sama sekali...kos2an sepiiiii...cuma ada gua, jo, fifia n suami, ame om akui...teteppp...ame keluarga induk semang...di rumah depan...wahhh...gua merdeka...untung si tante kos...tetep menyediakan pembokat standby...so...kite2 tetep leluasa pake baju pun...gak perlu ngirit bajuuu...:))...kotor...pasti dah ada yg nyuciin...what a wonderful life deh pokoke...:))

hasil seminggu bgitu terus...pada saat ngantor lagi...seperti skarang...badan gua agak rada2 rontok juga euy....seperti abis kebekep ruangan AC...masuk angin nih...body agak2 meriang, mata agak2 blur...pusing mluluuu...migren kepala kiri lagi...sakiit bangettt....(hasil kurang tidur bangeettt...), it's not good euy..


yo wis lah...ora opo2...life must go on tho ??...yg penting happy seminggu...recover seminggu...hahaha...

xxxxx



2 Comments:

  • At 5:59 PM, Blogger nurie astari said…

    Kalo nonton film horor made in korea mau gk mbak ? pasti seru dehhh...palagi kostnya mbak ros lg sepiiii.....hiiiiiiiiiiiiiiii..!!!!awas blkgn mbakkk...!!!..:))

     
  • At 7:31 PM, Blogger atik_ceeda said…

    waahhh...josie...u know lah nekk...eike kan paling gak penggemar pilem horor...gak demen ya seyem2 euy....manalah gua atut bubok ndiri lageee...hiks..ntar deh kalo dah ada yg nemenin bubok..gua baru ntn pilem horor...kaleeekkk...:))

     

Post a Comment

<< Home