My Garden...

Di "My Garden" ada bunga2 yg lagi bermekaran dan ada yg mulai layu, ada tanah, ada pohon2, ada daun2 yg msh hijau segar...pun ada daun2 yg mulai berwarna kuning, ada rumput2 hijau pun ada yg sudah mulai kecoklatan, ada tamu2ku yg suka singgah n ngobrol, ada anak2 tetangga yg suka bermain, ato keluargaku yg sangat aku cintai, bahkan ada keran air...ada juga kucing tetangga yg suka bermalas-malasan...:), sometimes terdengar nyanyian burung greja juga lho...:))

Friday, October 20, 2006

bukber pantry.com

pantry.com gua baru aje kelar bukber bareng...sebagai kegiatan akhir kita sebelum pada bubaran n start for long lebaran holiday...asiiikkk...

ada martabak, bakso dan bakmi dari bakmi GM, salad buah, ceasar salad...(ihhh...ampe 2 bgini salad2an...salad buah dari mbak sil n ceasar salad dari tangan ratna...), es manadu hasil karya sapta dari rawalumbu, ada lagi chicken wings dari ratna...byk ya dari loe rat...:)) ada coca cola, teh manis....n buat gua tetep air putih sebagai pemenangnya...hihihi...

kenyang euy..gua makan apa aja ya tadi...bakso 4, bakmi lumayan n martabak...kayaknya 5 potong dehhhh...hahaha...banyaakkk yaaahhh...:)) pantesan makanannya tadi cepet abis...pindah ke peyut gua semua...

oiye...tadi sekalian ibnu kasih speech..secara doi last day with our lovely coy nih...dan ada alan juga...datang buat bukber...last day doi sih kemaren....oooohhhh..sedihnya...dalam waktu yg bersamaan gua kehilangan 2 temen...persue for another opportunities in other coy...congratulation alan n ibnu...good luck n all the best to u guys...luv u n missed u...hiks..


Sayang ya...poto2 jepretan gua agak2 blur dikit...hiks..tapi tetep thanks to ratna (sebagai penguasa tunggal untuk supply camera...hehehe)

Jam 7an...semua bubar dengan perut kencang n mata kendur...hihi...kekenyangan...perut gua aja dah lapis 2 nih...hahaha...

Sampe di meja, dah ada 1 kotak coklat..dr sapa nihhh...hmm..teriak ah...pengen tau sinterklas mana yg dah turun sore2 bgini.....olala...ternyata dr mbak sil...asiikkk..coklat...lumayan buat nemenin gua semingguan ini di kos2an...

siippp lah...happy lebaran holiday ya guys...gua nunggu cerita n oleh2 kalian semua dari liburan panjang ini...secara...gua cuma bisa nungguin kos doank neehhh...hmm...lumayan tadi alan udah nyumbang 1 seri korea ke gua judulnya "princess hours"..moga2 seruuu...:))

E-eehh...ngomong2 kan gua tadi pagi bawa kacang garink buat "pot luck"...kmana yah tuh kacang...??? (rasanya tadi pagi gua dah kasihin ke nia deh...)...hmmm....niiiaaaaaa....!!!

xxxxx

0 Comments:

Post a Comment

<< Home