My Garden...

Di "My Garden" ada bunga2 yg lagi bermekaran dan ada yg mulai layu, ada tanah, ada pohon2, ada daun2 yg msh hijau segar...pun ada daun2 yg mulai berwarna kuning, ada rumput2 hijau pun ada yg sudah mulai kecoklatan, ada tamu2ku yg suka singgah n ngobrol, ada anak2 tetangga yg suka bermain, ato keluargaku yg sangat aku cintai, bahkan ada keran air...ada juga kucing tetangga yg suka bermalas-malasan...:), sometimes terdengar nyanyian burung greja juga lho...:))

Thursday, November 16, 2006

who is he...???

rame-rame menyambut rencana kedatangan kang Bush dari Amrik sono...hmmm...koran2 mengulas...positif negatif kedatangan doi....tivi2 mengangkat topik yg sama...semua dibahas...sperti tadi malam di acaranya salah satu tivi swasta...pro-kontra...debate dengan juru bicara pemerintah....wah..wah..wah...semua merasa paling ngerti bidang masing2...semua ngerasa paling tau tuh kayaknya...yakin bgt kalo prediksi mereka2 itu bener...hebat...persis seperti ahli nujum aje...hihihi (gua gak ngerti deh...sebenernya gua tertarik ato kaga...)

kubu yg kontra kemaren ada 2 (dari organisasi bla..bla deh...lupa...organisasi aktivis sosial), wah...mereka bener2 yakin kl kedatangan si akang ini adalah useless dan buang2 duit...malah terkesan mulai naik darah...(gua takut kalo2 mereka sampe kena serangan jantung...hiks..) dan untuk tgl 20 nov nanti, mereka sudah memastikan bahwa organisasi mereka akan mengadalan demo...mulai dari monas sampe ke bogor...hmmm (worth it gak seeeh...?) dan mereka berjanji bahwa demo yg mereka pimpin pasti akan aman dan damai....(okeh deh...let's see...). Salah 1 dari aktivis ini juga mengatakan bahwa point2 yg ada di agenda Indonesia yg nantinya akan diusung ke Bush sama sekali berbeda dengan agenda yg akan dibawa Bush...(katanya dia sudah liat agendanya Amerika melalui situs/internetnya white house)...ck...ck...ckkk...

concern yg lainnya: ngapain sih pemerintah Indonesia sampe harus ngeluarkan sebegitu besar biaya untuk hal ini...(denger2 6 milyar ya...? masak sih...ntar gua cek deh....kalo biaya segedak ini mah...terus terang gua juga gak setuju tuhhh...mahal bener...mending dipakai untuk hal lain deh...mubaziir...)

1 org lagi kayaknya lebih netral tuh...(spertinya baru kelar ngambil master deh dr Amrik...hiks), soale doi gape bgt menggambarkan kondisi mahasiswa2 Indonesia di Amrik sono setelah kasus pemboman WTC dulu...dia bilang..."jgn menganggap Bush itu malaikat, yg akan memberikan apapun yg kita minta" ....but, si aktivis sosial langsung nyamber..."apa...? Bush itu malaikat...???" (dengan mata melotot dan bibir mencibir.....). hahahaha....gua geli bgt ntn tuh acara...tuh org yg ngaku aktivis sosial emang dah gak nyimak ama omongan org lain...main samber aje...kayak bensin aje...hihi...dagelan bener tuh org...

dan org yg dari pemerintah itu keliatan bgt...dgn susah payah berusaha untuk menyakin org2 yg kontra itu...:), secara ya nek...doi kan yg punya agenda...hihi

hmm...kalo ngeliat bgini sih...gua jadi ikut2an mikir...(masak sebagai warga negara yg rajin byr pajak gua gak ikutan mikir sehhh...hehe), bahwa, akan selalu ada pro dan kontra untuk suatu kondisi, untuk simplenya gua pikir...sudahlah...kalo kang Bush mo datang ke Indonesia, yo wis...monggo tho diterima dgn tangan terbuka...tho kita juga kalo ada kunjungan2 dr luar negeri selalu membuka tangan kok, and the other hand..hospitality yg sama akan kita terima apabila pemimpin negara kita yg gantian berkunjung kesono...(apakah sebegitu susahnya cara kita berfikir sehingga hampir seluruh pelosok negeri ini melakukan demo..???)

gua jadi recall juga nih....bbrp malam yg lalu gua ntn kupas tuntas....lagi mengupas kasus "bom AW", si pembawa acaranya mendatangkan tamu 1 org dari organisasi apa gitu...(gua lupa..)....ulas punya ulas...si pelaku blom bisa dimintai keterangan...krn msh dirawat...trus..buntut2nya...tetap aje...apakah kasus ini ada kemungkinan sebagai tindakan untuk mengeruhkan suasana atas rencana kedatangan si akang itu....?? kata si tamu..."yg pasti itu bukan dari organisasi saya...mungkin aje ada organisasi yg mau cari2 perhatian..." (gua pusink....)

sebagai penutup, si pembawa acara bilang...beruntung bahwa "bom AW" itu tidak membawa korban...mugkin juga krn si pelakunya itu ragu2 waktu mo meledakkannya. Dan langsung di lanjutkan oleh sang tamu "seharusnya bom itu diledakkan persis di depan Bush".....(dubraaakkkkk!!! gua bener2 bengong.......)

gua ada denger juga bahwa kedatangan si akang ini akan disambut santet2an...(hihihi...kacaaauuuu...ini pertemuan 2 kepala negara ato pertemuan ahli santet ato voodoo seeehhhh...???)

sebenernya apa sih yg terjadi...???

buat gua sih...datang ato tidaknya si akang itu mah tidak ada direct impactnya...hanya...sebagai tuan rumah adalah suatu hal yg wajar kalo kita menyambut tamu kita dengan tangan terbuka...but, don't too much lah...

xxxxx



0 Comments:

Post a Comment

<< Home