My Garden...

Di "My Garden" ada bunga2 yg lagi bermekaran dan ada yg mulai layu, ada tanah, ada pohon2, ada daun2 yg msh hijau segar...pun ada daun2 yg mulai berwarna kuning, ada rumput2 hijau pun ada yg sudah mulai kecoklatan, ada tamu2ku yg suka singgah n ngobrol, ada anak2 tetangga yg suka bermain, ato keluargaku yg sangat aku cintai, bahkan ada keran air...ada juga kucing tetangga yg suka bermalas-malasan...:), sometimes terdengar nyanyian burung greja juga lho...:))

Monday, November 06, 2006

Sabtu, 4 nov '06

asik bener...sabtu, 4 nov '06 kmaren...red gank...w/o pole...hiks...(mangap pole...loe long distance banget seehhh..), kite kumpul2 lagi...ceritanya pengen bersuo after holiday...sebelum alan mulai duduk maniez dikursi barunya...di coy barunya...eheemm...

janjian tempat mangkal kita...di rose garden resto di lantai 3, gedung graha indra mas...asiikk....nge-dim sum maakkk....all u can eat...(danger nihhh...)...non halal pula...(makin danger...n gawaattt...)..tapi...tetebb...yuukk...

janji awal sih..jam 11...tapi eike bangun bangun aje jam 10.30..bagaimana mungkin...ngimpiii...sms-an ame MR n IK...pagi2 ternyata MR dah menclok di blok M, n mo langsung ketemuan di tempat aje...n IK masih kudu babysit si Tasha...jadi lah jam 11.30...lumayan...gua jadi gak malu2 bgt...:))

mencapai tempat aje...gua dah nyasar...padahal kan bisa langsung belok kanan di after gedung JDC...kebablasan...kudu muter di tomang..hiks...ternyata MR juga ngalami hal ya sama...sami mawon ah...alhasil...bayar taxi fare Rp32,000...hiks...coba bareng MR...kan gua cuma bayar 15 rebo...iiih...

kapan sih kita bisa makan gak lahap yaaa...?? duuuh...semua disantap...brapa macam dim sum tuh...order semua...hajaaarr...abizzz...bizzz...bizzzzz....malah udang mayonaise sampai 4 kali order...ikan ala vietnam 2 kali order...aje gile bonenggg....haha...ampe si mbak n si mas pelayannya senyum2 gitu...pesen lagi...pesen lagi...n...pesen lagi...maluuuuu....hiks..

gua mulai menyadari nih...ternyata kapasitas peyut gua dah gak segahar dulu lagi...terbukti..gua nyerah duluan ame MR...kalo dibandingkan ame yg dulu2...hmmm...jgn harap deh...mareeee...kita berbagi ampe tetes darah terakhir...tanda2 apa ya ini...??? (pura2 nanya....pura2 lugu...pura2 lupa...)

akhirnya...jam 2.30...krn emang no choice lagi...dan emang kudu harus keluar krn dah jam bubar...si gedung mulai dihias-hias...kata si mbaknya..ntar malam akan ada acara wedding party...kita pulang deh...alan pengen langsung pulang...ditungguin tasha di rumah...gua n mr pengen nurunin perut ke smanggi (janji awal seehhh..bgeneehhh...) pengen nyari2 rosario buat kado ponakannya ato sepupunya yah...?? lupeee...kekenyangan...

agak2 lama juga nunggu taksi dipinggir jalan...secara nek...kite2 pengennya taksi dgn argo lama....seett...dpt satu express taksi...yg bagus lagi...hmm...buat alan deh...kan doi pulangnya ndiri...tunggu punya tunggu...lama bok....dapat lagi...kalo gak salah express lagi...bagus....dubraaakkk...gw n mr masuk....langsung sesakkk...perut rasanya kelipet....bener2 kekenyangan...agak2 mual dikit...pusink...kunang2...makanan rasanya blom turun ke perut semua...mungkin byk yg msh on the way di usus mo ke lambung...gak enak bgt bawaan perut gua nih...ampe2 waktu si mr bilang..."duuh mak...kekenyangan nih...ntar kalo jln2 di smanggi yg ada kita gak seru lagi..., gmane kalo pulang langsung aje..?"...wahh...gua langsung..."iye deh nek..." lumayan...batal...gak lucu kan kalo ntar di mall gw kayak org mabuukkk...hiks...di taksi aje...omongan kite kayaknya dah mulai ngelantur2 gitu...gak jelas...gak gua bgt deh kayaknya....(iye gak sih mor...hohohoho...)

setelah babai2an ame MR, gua langsung ngeloyor ke kamar...wahhh...pengen rebahan nih..., mata berat...tapi gak brani bubok nekkk...takut perut pecah ato makanan naik ke leher...gileee...sambil ntn tivi sambil uring2an...gua pikir2 lagi...spertinya untuk next timenya nih...gua mungkin gak akan ambil paket all u can eat lagi deh...bener2 modar deh...hmmm....tapi kalo ditraktir lagi sperti hari ini gmanong donk...???

makasih ya nek...traktirannya...bener2 bikin gua gak pengen makan sampai hari minggunya tuh...hihihi

xxxxx

0 Comments:

Post a Comment

<< Home