My Garden...

Di "My Garden" ada bunga2 yg lagi bermekaran dan ada yg mulai layu, ada tanah, ada pohon2, ada daun2 yg msh hijau segar...pun ada daun2 yg mulai berwarna kuning, ada rumput2 hijau pun ada yg sudah mulai kecoklatan, ada tamu2ku yg suka singgah n ngobrol, ada anak2 tetangga yg suka bermain, ato keluargaku yg sangat aku cintai, bahkan ada keran air...ada juga kucing tetangga yg suka bermalas-malasan...:), sometimes terdengar nyanyian burung greja juga lho...:))

Monday, February 05, 2007

FLOOD

water is everywhere...itu kata yg paling tepat skarang untuk Jakata, cukup menyedihkan dan cukup merepotkan dan telah melumpuhkan seluruh sendi2 perkotaan...hiks...

jumat, 2 Feb 2006, gw dah gak bisa ngator...pagi2 (6.30), DF dah call..bilang kamar kosnya dah kemasukan air...duile...jam segini...diluar kamar gw hujan masih aja dengan gagahnya mengirimkan air ke bumi...hmm...mulai deg2an...

gw mulai cek2...call NK...(doi bilang dia tadinya dah otw ke kantor, tapi kudu turn back, krn gak bisa jalan lagi krn dah gak memungkinkan...air dah tinggi di jalan dekat rumahnya)....call NU...gak ngangkat...call HW...(wah...doi gak bisa keluar...rumahnya sih masih aman..tapi jalanan di dpn rumahnya dah tinggi...gak mungkin di tembus...)...gua jg denger air hujannya deras bgt...hmm..cek siapa lagi ya...oiye...call TT...(lagi otw ke office....ih....mungkin gitu nyampe...hihi...), call IK...(masih di kos...lagi menatap curah hujan...padahal dah rapi tuh...mo metong dgn client..hiks...), call RM...(ihh..ternyata doi lagi atit...jadi gak ngaruh ame banjir...rumahnya aman...)...then, gua ngecek ke depan kos2an...ada genangan air...tapi tipis lah...tapi yg di depan gang itu tuh...weleh...lumayan...sebetis....

balik kamar...bengong...mandangi hujan...sambil ntn info2 di tipi...dah deh...gak ngantor aje..., call NA (doi sih ngantor, tp parkir boilnya di ambasador), call RA (gak ngangkat...mungkin lagi closing..)...baru deh..siangnya dpt info dr SR...office di liburin...karena cuma buka dengan kekuatan 20% tenaga karyawan...hiks...(emang danger sih...), akses ke tengah kotanya ke block ame water..water...water...hiks..

gak brapa lama...jo nongol di kamar gua...(doi tadi dah niat bgt ke kantor...tapi di dpn manhattan...dah keliatan genangan air n dah macet...), akhirnya doi decided tuk balik lagi ke kos, lumayan ada temen nih...hehehe...

ampe sore gw n jo ngumpet di kamar masing2...molor kaleeekkk....dingin sih...lagian gak bisa kemana2 juga sih...

jam 7an mlm....peettt...listrik mateeek...duileee....gak bisa liat info di tv deh ahh..., cari2 lilin...gak nemu...biasa deh...kalo lagi dicari2 bgini..dan lagi urgent..apapun gak nemu...padahal biasanya selalu keliatan tuuh..., kesel..gak nemu...gw bawa molor aje ah...,jam 9an..mulai kegerahan...gw minta lilin ke tante kos aje ah...blom nyampe pintu si tante, eh...ktemu ame Fifia di dpn kmrnya...obrol punya obrol...(tentang banjir dan kemacetannya dong...dah pasti ituuu...), lagi seru2nya....(doi sih sperti biasa deh...pasti seru kalo lagi ngobrol..hihi...), eh..si jo nongol, balik dari C4, ngobrol lagi...(jadi ber3 nih..), then, gak brapa lama...nongol lagi tuh 2 org kakak beradik dr kmr 9...(wahhh...nih berdua super ramai...suaranya kenceng...dan seruu...hahaha...), si adiknya dari bekasi ampe kos...takes 6.5 jam...mati deh...si cicinya dari sudirman ke kos (karet pedurenan..getho lho..) takes 3.5 jam..., (hmmm...setelah gua pikir2...kayaknya gua gak nyesel deh gak ngantor hari ini...hihihi...:)), then gak brapa lama si kamar 20 ikut nimbrung, n si kamar 21 ikut ngabung...eh, ternyata doi anak baru tuh...skalian deh..jadi ajang kenal2an....hihihi...yuukkk...

jam 11an mlm...tiba2 terang menderang....(ya iyalahhhh....), listrik nyala lagi...thanks PLN...hihi...langsung semua masuk kamar masing2...ada yg pengen rebahan krn kakinya dah pada pegal2 nyetir 3-6an jam, ada yg mo ngecharge hp, ada yg mo liat info di tv...macem2 dah...kalo gua mah...pengen nelepon...hihihi...

di luar hujan masih aje deras...abis teleponan gua jadi ngantuk nih...tidur aje ah...liat bsok dah...nih banjir akan semakin menjadi-jadi ato bakalan redaan...

bubooookkk aaah.....:)

xxxxx

0 Comments:

Post a Comment

<< Home