My Garden...

Di "My Garden" ada bunga2 yg lagi bermekaran dan ada yg mulai layu, ada tanah, ada pohon2, ada daun2 yg msh hijau segar...pun ada daun2 yg mulai berwarna kuning, ada rumput2 hijau pun ada yg sudah mulai kecoklatan, ada tamu2ku yg suka singgah n ngobrol, ada anak2 tetangga yg suka bermain, ato keluargaku yg sangat aku cintai, bahkan ada keran air...ada juga kucing tetangga yg suka bermalas-malasan...:), sometimes terdengar nyanyian burung greja juga lho...:))

Thursday, May 03, 2007

categori cowok comel...??

Pengen cerita..:

Di tempat gua ada beberapa cowok yg demen ikutan ngegruping ame cewek2...(gak salah dong...gua jg demen kalo ada cowok yg ikutan ngegruping ame cewek)...dan dari yang beberapa ini adalah 1 nih yang agak2 extraordinary...hihihi...gua accept sih kalo doi ada suasana jadi makin 3M...meriah...meriah..dan meriaahhh..., but anehnya...hari lepas hari kok gua sadar2i n perhatiin kok makin ichi ya ngeliat nih cowok...hihi...(bukan apa2 sih...)...cuma ya itu tadi...lama2 ngeliatnya gerah juga...selama ini dah ada sih bbrpa temen cewek yg bilang bgitu...tapi gua bilang...gak ah...emang anaknya bgitu sih...santai aje lah...anggap angin lalu...(mungkin krn gua blom kena kali ye...hihi...)...anyway...:)

Nih doi paling demen ber-opposite opinion dr kite2 cewek...dlm hal apapun...hihihi...mulai hal2 yg umum..ampe permasalahan para artis2 yg gak ada hubungannya tuh ame kite...pokoke doi akan cari cara untuk mendebat cewek2, dan 1 hal lagi doi paling demen mengulang2 crita2 yg dia anggap lucu...(ya mungkin lucu juga sih...scara kite2 yg ngedengirin jg pada keketawaan...yuukkk), dan paling demen nambah2in crita...agak hiperbola (kalo bole aku bilang hiperbola bgt tuh...hihi)..sampe2 dulu ada tmen gua hampir nangis dibuatnya, doi jg suka kasih penilaian cara dress code cewek2 ato hal2 yg menurut gua sih agak2 gmane gethooo..., awalnya lucu...tp lama2 kok jadi gak lucu yah...:)) ape krn udah mulai ngebosenin kah...???

But, anyway...he still my friend...:), gua bertanya dalam hati..."apakah tipe cowok sperti ini bisa dicategorikan cowok comel...???" hihihi....gak tau deyyy...:)

Itu aje sihhh....yuukkk...mariiii...:)

xxxxx


2 Comments:

  • At 1:28 AM, Blogger KangHadi said…

    wah.. siapa tuh? nyang pasti bukan ike kan bow... hehehehe... yuukkk...

     
  • At 6:46 AM, Blogger atik_ceeda said…

    ya enggak lah Aa...hihihi...tenang aje lagi...kwak..kwak....kwak...just joking...dari pada gak ngisi blog...dubraakkk!!!

     

Post a Comment

<< Home