My Garden...

Di "My Garden" ada bunga2 yg lagi bermekaran dan ada yg mulai layu, ada tanah, ada pohon2, ada daun2 yg msh hijau segar...pun ada daun2 yg mulai berwarna kuning, ada rumput2 hijau pun ada yg sudah mulai kecoklatan, ada tamu2ku yg suka singgah n ngobrol, ada anak2 tetangga yg suka bermain, ato keluargaku yg sangat aku cintai, bahkan ada keran air...ada juga kucing tetangga yg suka bermalas-malasan...:), sometimes terdengar nyanyian burung greja juga lho...:))

Thursday, May 10, 2007

Spiderman tiluk...:)

Senin, 7 May 07, bareng2 berlima nomat Spidey tiluk, ada gua, nia, lisbeth, elvia n acan (satu2nya cowok nih...:)).

Pagi2 dah order ame oboy, minta tolong beliin karcis di KC - sejak kemaren2 sih gua dah pengen bgt ntn nih pilem..scara denger2 katanya the last episode of Spidey...yuukk dong..eike demen ame si akang ini..., manalah lagi denger dr RM..katanya di akhir pilem si Spidey mati...aaahhh...??? masak sih neeeek...lagian ada pilem jagoannya matiii..??? dalam hati sih gua gak percaya...(RM kan emang demen ngibulin anak2...hihihi...)

6.40 sore...kita dah nyampe dengan manis di KC, acan nyusul dgn CBRnye...cewek2 ber-4 ikutan boil elvia...scara cucah kan nyari parkiran...wuiiihh...bener2 kan...? cucah mak nemuin parkiran...rapettt..peett....semua merapat nyari parkiran...akhirnya kita parkirnye pararel aje dah..dr pd nyari lg...muter lg...males lah yaaauww...(mumpung gak ada si mas tukang parkirnya...seeettt....parked...!!) :))

Bgitu masuk lobby...weleeh..weleeh...ramai tenan...(oiye..ini kan nomat pertama si akang ya? ), lhaaa...apa2an nih...byk cewek n cowok muda2 berpakain seragam...olalaaa...anak2 TransTv tho...banyak bgt mereka ini...? gua langsung down..ngerasa kalah saing...hihihi...asiiik bgt...mereka ketawa ketiwi...lobby ganti warna tuh..jadi biru gelap...diiih...poto2 lagiiii....sempet2nye yaah...:)) narsis forever...gua juga sih...yuuukkk...:)

Pas mo masuk, gua beli popcorn...yuukkk...size kecil aje ah...walhasil belum masuk bioskop tuh popcorn dah abeezzz...hihi...elvi beli lagi...yg agak gedean..., then masuk...pilem blom mulai...masih iklan2 n triller2...tuh popcorn dah ada tanda2 mo abeezzzz...hihi...akhirnya minta tolong acan deh...beli lagi...kali ini size yg paling gedakkk....(dr pada ntar pucing gak ada camilan...scara katanya nih pilem 2.5 yakkk...)..siiipp...pas datang...gileee...hahaha...popcornnya pake ember lho....embernya gambar2 spidey gitchu deyyy...lutu juga...:)

Pilemnya bagus lho....(kok kata cutin kurang seru yah...? katanya lebih bagus yg 1 n 2...hmm), but, gua sih demen2 aje ngeliat nih pilem...tarung2annya juga okeh...agak deg2an...n bbrapa kali gua kesentak kaget...sound efeknya okeh...ada scene2 yg lucu jg tuh...hihihi...bisa jg tuh si Spidey bergaya kekece-kecean...:)), tapi...ada moment sedihnya juga...duh..hampir rontok airmate nih eike...waktu si goblin kecilnya ketusuk gara2 mencover si Spidey...ooohhh....friend will do everything for their best friend...hiks..hiks...so sweetttt....(bner2 moment yg mengharukan...n gua gak mau ketauan kalo gua mulai agak2 mewek...:)) - and not so sad end then....so...?? mana yg kata si RM si Spideynya mati...?? dasar tuh anak...hahaha...

Trus...apalagi ya...oiye..gua demen juga tuh ame si sandman...proses jadi sandmannya itu lho...siiipp bgt menurut gua...gua demen..., trus...proses si wartawan yg jadi black spidey gua demen...bagus lho...kalo dia mo ngomong...tiba2 masknya otomatis kebuka...then kalo gak ngomong otomotis ketutup...(ya iyelaaah...bgaimana jg caranya kalo dia ngomong dgn mask ketutup...?? yg ada jg yg keluar hanya suara yg grambling...hihihi..)

Atraksi2...gelantungan, kejar2an antara gedung2 bertingkatnya asik bgt ngeliatnya....n scene yg gua jg suka..itu tuh...waktu si Spidey dan MJ lagi pacaran di giant web...olala...so sweet.....asik kali ya...pacaran di atas giant web gitu...duuuh...jd pengeeeenn....hahahaha....(dalam hati berteriakkk...mauuu dong jadi pacarnya kang Spidey...hihihi..)

Ada lagi nih gua binun...kata org2 ini last episode of Spiderman...tapi kok si akang gak sampe ngelamar si mbak MJ sehh...jadi, ada kemungkinan bakalan ada Spiderman opat dong maak...??? iya gak seh...??, short movie aje...hanya untuk moment dimana kang Spidey ngelamar mbak MJ...yuukkk....hehehe...

Siipp lah..overall gua demen...cukup menghibur gua...apalagi spanjang ntn popcorn kaga berhenti tuh masuk ke mulut...ngunyah terus...gawat....hiks..hasilnya...siap2 aje...bakalan agak2 sakit tenggorokan deh...:)

Gak percaya...?? nih buktinya...hari Kemis...gua dah bner2 sakit tenggorokan dan batuk2..bersin2...n hidung juga dah mulai ikut2an gateeelll....iiih....sebeelll...hiks..hiks...

Udah ya...babaiiii blog ku....:))

xxxxx

Note: photo courtesy from HW...Thanks ya W..:)





0 Comments:

Post a Comment

<< Home