My Garden...

Di "My Garden" ada bunga2 yg lagi bermekaran dan ada yg mulai layu, ada tanah, ada pohon2, ada daun2 yg msh hijau segar...pun ada daun2 yg mulai berwarna kuning, ada rumput2 hijau pun ada yg sudah mulai kecoklatan, ada tamu2ku yg suka singgah n ngobrol, ada anak2 tetangga yg suka bermain, ato keluargaku yg sangat aku cintai, bahkan ada keran air...ada juga kucing tetangga yg suka bermalas-malasan...:), sometimes terdengar nyanyian burung greja juga lho...:))

Monday, August 27, 2007

apa yah...??

Duuhh...gua mo nulis apa ya inih...padahal dah masuk blog dan buka new post...tapi tetep aje binun...even untuk judul aje kok gak gua bgt ya ituh...hihi...

My world....kerjaan...?? just so so lah...not much changes...pegang 2-3 industrial survey ame 1 or 2 project di luar survey....standard....:))

My world...personal life...spertinya jg not much changes....decision in God's hands...halaahhh..., kalo mo di track back...akhir2 ini agak2 missedcom ato malah gak com sama sekali lho...lhaaa...apa coba..??...ngakunya punya someone..tp kok gak ada com...weleeeh...dah gak bener neeeh....(siapa yg gak bener yah...??) :))

My world...family..?? still...I love them very..very much...can not live without them lah pokoke...ihiikks...

My world...kos2an...halahhh...molor, kuliner ame jo...teuteb...kalo kuliner mah gak bisa dibilang standard...scara eike demen bgt berkuliner ria...:))

My world....friendship..?? teteb jalan...temen yg deket gak nambah...buat apa juga nambah yah...? kalo malah bikin pusiank...hihi...

My world...sightseeing..?? blom ada lagi tuh...setelah acara ke Bromo and Kawah Putih...otomatis agak2 adem ayem aje....tadi sih nia dah ngajak ke Krakatau first week of September...tapi...apa mungkin..? scara kerjaan agak2 nonjok kiri kanan bgini..??

Ya udah ah...nulis gini aje dulu...tuh si NN dah datang...mo ngajak makan byubyur ayam...teuteb ya boww...kuliner forever...hehehe...

xxxxx

0 Comments:

Post a Comment

<< Home